January 22, 2011

Ini Ada Trophy-nya Gak Sih?

Pengen dipajang di lemari nih. Woot..woot!
 


Accepting this award, I am asked to do the following:
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Terimaaci kepada Mamak Bola Gemma Letitia yang ngasih award macam ini. Ih bangga akhirnya menang sesuatu, biasanya jadi nominasi aja (murahan). Tapi agak PR nih ya, harus menguak fakta tentang diri sendiri. Malu aku malu. 

Oia sebelumnya, ceki ceki blog Gemma deh. Wanita ber-wajah malaikat, kelakukan bidadari (kegelapan), mulut sembilu, juara kelas, super mommy, ibu pengetahuan sepakbola, suka makan brutu dan torpedo, namun tetap singset layaknya model jamu m kapsul. Ihhh keren betul sih. Bener-bener Mamak yang Yeaaah, cuma kurang sedikit-lah dari MamaYeah. Hanya dia yang sempurna.

Oh iya, sebelumnya syarat-syarat diatas, akan saya laksanakan tapi dengan sedikit twist. Cieeeh
1. Saya gak akan meneruskan ke 8 blogger lainnya. Nanti bingung lagi mereka, berasa dikejar-kejar debt collector dan mimpi media gak dateng pas lagi event. Itu sih saya yah.
(Fakta: Gak punya temen blogger lain, kacian)
2. Disini akan saya kupas tuntas fakta tentang.. ADE! nyahaha. Karena blog-nya berdua, jadi setengah-setengah aja yah. 4 fakta, 4 fakta.
(Fakta: Emang lebih suka buka aib orang)

Namun, dengan terkuaknya fakta si Ade, maka dijamin dia akan menyangkal keras pernyataan di bawah. Untuk itu pembaca yang budiman, jangan terkecoh! Mana yang anda lebih percayai?

gadis yang ini

atau

pria yang itu

 
Ade Putra

1. Penyayang Binatang. Untungnya sih ya, sejauh ini dia belum melakukan seperti yang di atas kepada binatang yang masih bergerak. Semua binatang dia suka. Prinsipnya binatang itu seperti manusia aja, jadi kalo ketemu harus diperlakukan yang sama. Diajak ngobrol, diajak main, asal jangan diajak berbuat anonoh aja. Yang paling dia suka adalah elang, buaya, dan ular. Dua yang disebut sih saya suka juga, tapi kalo yang terakhir, TIDAAAK. 

Setelah pacaran, tentunya ade pengen juga saya suka sama ular. Maka, dimulailah perkenalan itu. Suatu hari, si almarhum Carol (ular-nya si ade) di bawa ke rumah saya. Dengan segenap keberanian, saya coba pegang. Tapi tetep aja, jijik bener rasanya. Kaya pegang kelamin (kaya tau aja). Ralat yah, kaya pegang otot lembab gerak gerak, yeyek. Kemudian terjadilah adegan pemaksaan. Karena gak berani2, akhirnya si Carol di taruh di paha saya yang waktu itu pake celana super pendek. Mewek. Masa iya, binatang yang masuk duluan sebelum punya manusia. Monkichi emang si Ade.

Oh iya, kenapa suka elang, buaya, dan ular? Kalo kata Ade, jadi cowok harus gitu, binatangnya macho. Oke deh. Ngaku macho tapi kok takutnya sama... jreng jreng jreng CACING!

2. Memiliki Suara Seindah Marcel Siahaan. NOT! jadi nih, setiap Ade ngasih tau dia lagi suka satu lagu, saya suka suruh dia nyanyiin nadanya. Entah kenapa itu setiap dinyanyiin, sungguh seperti musik tak berbentuk. Beda bener sama lagu aslinya.

Ternyata kalo ditelusuri, dia adalah Ade Sumbang, dalam arti sebenarnya. Waktu masih SD, saking suaranya busuk, dia pernah ditampar guru seni musiknya. I feel you bu, tapi kok agak abusive yah itu guru. Tapi paling gong adalah ketika satu kelasnya diundang nyanyi di Istana Negara. Bangga? sudah tentu. Tapi apa coba kata guru musiknya 'Ade, nanti pas yang lain nyanyi, kamu lip sync aja ya'. Ternyata satu suara Ade bisa merusak harmonisasi satu lagu. Akhirnya, di saat semua nyanyi, dia mangap mangap aja. Kok ya sekalinya diundang ke Istana Negara hasilnya begini. Cup cup cup gak apa yah bebi bala bala, nanti kamu ke Istana lagi pas diangkat jadi Menteri Urusan Perawanan Wanita.

3. Romantisnya ih Kaya Romeo Irama. Majas Ironi. Dia ini cuek-nya tak terkira. Kadang perkataannya sungguh minta dicium (ikan hiu). Terutama dalam urusan per-pakaian-an. Ade ini kan sukanya yang simple-simple, sedangkan saya suka berasa telanjang kalo gak pake aksesoris. Pengen tampil ala anak masa kini dengan pake bangles, dia berkata 'Harus pake kaya gitu yah? kaya ibu Megawati aja'. Pengen tampak ciamik dengan kalung emas ada koin-koinnya, dia berkata 'Itu apaan sih? rantai kaleng biskuit Khong Guan'. Asem. Sekalinya Ade ngasih kalung, dikasih kalung berliontin silet, kata Ade 'Cocok nih, sama kamu. Sesuai dengan kepribadian'. Minta banget ya ini laki-laki.

Oh ada satu lagi. Waktu jadian masih hangat-hangat tai ayam, dia pernah kasih saya bunga. Kejadiannya adalah waktu saya ulang tahun. Boleh lah, tiba-tiba muncul jam 12 bawa bunga dua tangkai. Waktu itu yang Ade kasih adalah bunga Krisan. Seneng dong, karena saya emang gak suka mawar. Krisan salah satu yang saya suka, setelah Lily (inget inget deh tuh de). Saya pikir, ih kok tau-taunya dia. Apakah dia cari-cari informasi dengan orang terdekat. Lalu jawabannya adalah 'Waktu itu belom gajian, lumayan ada bunga lima ribuan.'

4. Di balik Image yang Tampak Kasar, Tersimpan Sesuatu yang Lembut. Bila menyangkut urusan makanan. Si Ade ini paling suka makanan yang lembut lembut jelly gitu. Antara lain, cincau, agar-agar, lidah buaya, dan yang paling disuka adalah lontar. Kalo kata Ade, makanan yang disebut tadi gak perlu effort banyak kalau dikunyah. Males amat ini orang. Makanya dia paling gak suka makan kerupuk yang keras-keras gitu. Ini dikarenakan, yang saya sering amati, kalau makan ngunyahnya pake gigi depan. Ini pacaran sama kakek-kakek apa ya?

Sebenernya sih, banyak juga yang baik-baik juga tentang Ade. Tapi kayanya kurang seru yah, kalo bukan aib yang dbongkar. Betul bukan betul?

Fakta tentang saya, akan dilanjutkan di postingan berikutnya. Udah kepanjangan nih *alibi

Ciao,

Buls

4 comments:

ade said...

Sometimes i wonder????&*%^$##@^%

nd said...

Ahahah, ironis pas disuruh lipsync

Lucu sekali!

Fry said...

HUAHAHAHAHAHA!!!
Best quote on this post:
Ular = otot lembab gerak-gerak
masa iya binatang yang masuk duluan sebelum punya manusia *HAHAHAHA.. Adeee beri lah berii.. kasian kelaminnya dhiska udah penuh sarang laba-laba*

Btw nasib kita sama amat ya dhis, dikasih laki-laki tak romantis bermulut silet.. Tapi mending lah Ade beliin bunganya inisiatif sendiri *walopun yang gocengan ye*. Nah kalo Eki kudu diminta dulu..

Dan ada apa sih antara laki-laki ini dan makanan lembut-lembut? *kalo eki ples harus rasa susu* Cocoknya kan kalo udah peliara uler ngunyahnya paku karatan dong yaa..

Dhiska said...

Para laki laki itu yah, mukanya doang yang #pencitraan tapi hati selembek permen Yupi

Baru liat acara Tolong dengan backsound lagu You Raise Me Up aja udah mewek kaya diputusin pacar ;D

Post a Comment