January 23, 2011

Ini Ada Trophy-nya Gak Sih Part 2: The Chronicle of Radhiska Anggiana



Langsung aja, berhubung masing-masing dapet jatah 4 part, maka saya akan mengupas Dhiska dalam 4 periode selama saya mengenal dia.

Radhiska Anggiana

Periode Pertama: Si Gadis Keriting Ngajak Kenalan
          
Alkisah, disebuah gedung tua lantai 8, Dhiska adalah anak baru sedangkan saya udah setahunan kerja disitu. seperti biasa, setiap tahun selalu ada training dan refreshment buat anak creative. Kebetulan kita satu kelompok (awalnya gak sadar kalo ini udah disetting sama dhiska), nah tiap kelompok dapet tugas untuk bikin satu topik yang bombastis yang harus dieksekusi di unit radio masing-masing, dibuatlah skenario dimana saya dan dhiska adalah dua orang yang sedang berpacaran (mulai curiga ini pasti dhiska yang ngarahin skenario). Topik berhasil dieksekusi, sukses! Sejak saat itulah saya dan dhiska mulai ada pembicaraan, maklum sebelumnya walaupun satu kelompok tapi jarang ngobrol, soalnya setiap kelas training dhiska pasti ngumpet dipojokan takut ditunjuk disuruh bikin topik. Dan kecurigaan saya kalau skenario itu atas arahan Dhiska terjawab beberapa hari kemudian, di suatu siang tiba-tiba ada yang menyapa saya via YM, "Hi...cowok!!" ahhhh....ternyata topik pacaran itu emang dia yang arahin. Yaelah...mau kenalan aja pake malu-malu......

Oiya, kurang lebih begini lah tampang Dhiska waktu awal-awal kenalan sama dia:



 











Periode Kedua: PDKT
           
Dhiska yang awalnya saya kira pendiam, ternyata cuma diem kalo dikelas (tujuannya jelas: biar gak ditunjuk sama trainer). Ternyata Dhiska ini orangnya sangatlah talkative, humoris, dan jago nyela orang. Sampe-sampe saya sempet mikir, mungkin dikehidupan sebelum sekarang, Dhiska ini anggota lenong betawi. Walau suka nyela tapi masih ada sisi positifnya, 3 tahun lebih saya kenal Dhiska dia gak pernah nyela orang lain kecuali SAYA!!! Kampretto...giliran saya nyela orang lain langsung disuruh nyebut sama dia. Tentang Dhiska lainnya yang saya tau pas periode pra-pacaran ini adalah dia Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, bermalu-malu dahulu, agresif kemudian. Jadi gini, dulu itu kalo saya ajak pulang atau pergi bareng dia gak pernah mau, alasannya risih karena kalo boncengan naik vespa terlalu nempel. ini sempet bikin saya mikir, jangan-jangan dia gak sudi naik vespa. Tapi ternyata kemudian....begitu dia ngerasain sensasi bergetar diatas vespa, ngajakin pulang bareng mulu, dan nempel pula. 

Periode Ketiga: Love Actually
         
Di periode ketiga ini gak terlalu banyak hal yang berubah dibanding periode sebelumnya, dhiska masihlah humoris, makin sering nyela saya, dan JAUH lebih agresif (contoh kasus: Dhiska: Eh de...liat deh sekarang fullmoon loh #kode. Ade: *ngeliat kelangit, yaelah...itu masih 3/4 kali bulannya...bisa aje....).
         
Satu hal yang saya syukuri punya pacar kayak Dhiska adalah dia gak pernah nolak diajak kemanapun, walau ada syarat yang harus dipenuhi: harus ada catokan! Pulau tak berpenghuni udah, naik ojek keluar masuk hutan udah, naik gajah udah, naik vespa panas terik hujan badai udah, nonton bola di stadion udah, nonton F1 di Singapoh pun dia mau. Yap, she is a real good travel buddy :)

Periode Keempat: The Fellowship of The Ring
        
Setelah kurang lebih 2 tahun memadu kasih, Dhiska masih jadi orang yang sangat lovable, tapi ada satu yang bikin kepala cenat-cenut, akhir-akhir ini Dhiska seperti.......





















Dikit-dikit minta cincin, dikit-dikit minta cincin.....Sabarlah Sayang, kalau sudah waktunya nanti, jangankan cincin kawin, cincin planet Saturnus pun kuberikan untukmu...

Sekian dan Terima Kasih

Salah Olamraga 

- Punk

7 comments:

Dhiska said...

Monkichiiiiiiiiiiiii! banyak fakta yang dikaburkan ini, bahkan beberapa fitnoh. Gak sudi. Tapi saya memang humoris dan lovable *tetep muji diri sendiri

nd said...

Suka dengan kalimat terakhir;

Dikit-dikit minta cincin, dikit-dikit minta cincin.....Sabarlah Sayang, kalau sudah waktunya nanti, jangankan cincin kawin, cincin planet Saturnus pun kuberikan untukmu...

manis sekali *eh atau gombal sekali? haha

Dhiska said...

Atau minta ditampol sekali ;P

Gemma said...

HAHAHAHAHA, baru bacaaaa!!
Aduh kalimat2 terakhir bener-bener penggambaran Dhiska ya?
Etapi didoakeun ya bentar lagi, apalagi udah dapet restu dari BJ Habibie kan?
Suka deh sama cerita yg satu ini..

Zoop said...

*Ngakak guling-guling!

Fry said...

HAHAHAHA Dhiska bisa aje deh aahh.. Jangan-jangan yang suka ngajakin pergi pake nginep-nginepan dhiska juga ya de? Emang suka keliatan dari muka si dhiska udah ngarep banget pengen diapa-apain deh..

Buat poin yang terakhir kayaknya sebangsa dan setanah air ngedoain nih... Amiiinnn!!!
*blog kalian gw link di blog gw yee*

Dhiska said...

Yah maklum lah Fry, ini udah masuk tahun ke 27 loh. Mendidih ;p

Post a Comment