February 23, 2010

First Baby Step

Spicy the cam sebenernya udah ada di tangan sejak November 2009, hadiah ulang taun yang terlalu cepat dari Ade. Tapi baru berhasil untuk foto-foto, February 2010. Lama dipake, bukan karena kesibukan yang membabi buta ataupun terlalu banyak konsep di kepala, tapi lebih karena baru sanggup beli filmnya *miskin

Ini dikarenakan Polaroid menutup pabrik pembuatan film instant nya, February 2008. Sebenernya udah agak nari nari kecil, setelah denger desas desus kalo pabriknya akan buka lagi. Ternyata, emang buka sih bekas pabrik nya bulan lalu, tapi buat industri yang berbeda..hadyah!

Well anyway, akhirnya setelah menunggu beberapa bulan jadilah kita ber-polaroid. Lokasi yang dipilih adalah Ragunan. Bukan karena banyak objek sih, tapi ke Ragunan itu adalah ritual weekend kita. Paling gak sebulan, ada lah sekali ke Ragunan buat ber sepeda tandem dengan maksud sedikit berolahraga!

Tapi sebelum jalan ke Ragunan, terjadilah The Moment of Truth! dimana spicy pertama kali dikenalkan dengan filmnya. Dimana sebelumya, diawali dulu dengan kebalik masang film jadi agak stuck dikit dan terpaksa harus liat tutorial di you tube. Akhirnya, inilah hasilnya, Spicy first baby step..



First trial, BERHASIL! langsung semangat ke Ragunan dan niat bawa property buat foto yaitu si bendera ikan yang saya pegang. Sampai di Ragunan, mata langsung berbinar karena di parkiran banyak yang jual balon warna warni..aww. Akhirnya properti foto nambah 3 lagi, yaitu balon merah, ungu dan hijau, Sedangkan mendadak amnesia kalo rencana awal adalah olahraga.

Oh ya, entah kenapa setiap kita lewat, anak kecil pasti nengok. Ada yang takjub, ada yang ketawa sambil nunjuk, ada yang sampe bilang berlebihan. Sial, emang berlebihan ya?


Tampak Normal bukan?

Tapi, mari kita lihat dari angle yang berbeda..


Memang berlebihan!

Tapi semua berjalan sukses! Olahraga terlaksana, foto-foto udah, dan yang paling menyenangkan adalah ketemu sang binatang favorite



The Gorilla


 The Pony..ah, love!
 Hari di Ragunan selesai, tapi perjalanan masih berlanjut. See our next post : )

- Buls

No comments:

Post a Comment